Leicester Ketagihan Juara Premier League Lagi

Home » Leicester Ketagihan Juara Premier League Lagi

LEICESTER – Bukan gosip belaka lagi bahwa Leicester city telah merajai Premier League musim ini dengan menjadi juara. Muncul sebagai sebuah tim yang tidak diunggulkan di awal musim, Leicester city muncul di pertengahan musim sebagai kandidat juara yang harus di perhitungkan karena dengan tak terduga Leicester city menduduki puncak klasemen sementara. sehingga membuat mereka menjadi tim yang harus di waspadai dalam persaingan juara.

Semua penampilan gemilang dan atraktif dari Leicester city, membuat musim ini menjadi milik Leicester city sepenuhnya. Dengan mengutamakan kolektivitas permainan dan kerja sama tim yang sangat apik, membuat Leicester City dapat bersaing dengan beberapa klub besar di Premier League, seperti Chelsea, Manchester United, Manchester City, Liverpool, Arsenal, dan beberapa tim Premier League lainnya yang notabene di atas kertas diunggulkan dalam perebutan juara Premier League musim ini.  Semua penampilan, kerja keras, dan usaha anak asuh Claudio Ranieri terbayar dengan gelar juara yang didapatkan mereka musim ini. Musim ini Premier League menjadi milik Leicester City sepenuhnya.

Dengan strategi cemerlang yang diterapkan oleh instruktor mereka Claudio Ranieri, dan di dukung oleh penampilan cemerlang dari beberapa punggawa mereka seperti James Vardy, Riyad Mahrez, Danny Drinkwater dan masih banyak lagi faktor-faktor yang membuat mereka pantas merebut tahta juara Premier League musim ini. Salah satu bintang kesuksesan mereka, Danny Drinkwater, optimstis bisa mengulang prestasi yang sama musim depan.

Dengan hasil imbang Leicester ketika melawan Chelsea pada pertandingan terakhir mereka dengan skor 1-1, gol tersebut dicetak oleh salah satu punggawa mereka yaitu Drinkwater pada menit 82. Sementara pencetak gol Chelsea yakni Cesc Fabregas pada menit 66.

Skor 1-1 melawan Chelsea membuat Leicester menutup musim dengan catatan 23 kali kemenangan, 12 hasil imbang, dan hanya tiga kali mengalami kekalahan. Leicester mencetak 68 gol, dan kemasukan 36 gol. Leicester mengumpulkan total 81 poin.

“Hari ini jadi akhir dari semuanya. Kami hanya inign mendapatkan kemenangan pada sebuah pertandingan. Segalanya datang di waktu yang tepat,” ujar Drinkwater seperti dikutip dari Soccerway, Senin (16/5/2016).

“Kami memiliki kekuatan tim yang luar biasa. Kami memenangkan titel Premier League di bawah Claudio Ranieri, ini adalah hari yang emosional dan bagus untuknya. Saya rasa mengapa tidak kami lakukan lagi musim depan,” tuntasnya.

Ayo share...
Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on PinterestEmail this to someone
Menu Title